May 26, 2010

Ria dan Oriflame...

Banyak produk-produk MLM di luar sana yang pernah saya pakai, mulai dari yang berbentuk herbal, pembalut, produk2 kesehatan.. Tapi cuma Oriflame ini yang selalu ada di hati. saya selalu pengen untuk membelinya kembali.

Kalo di umpamakan kira-kira seperti sepasang sahabat yang tak terpisahkan
mmm... Ibarat amplop dengan perangkonya...
Saling memberi n menerima deh pokoknya bagaikan bunga dengan kumbangnya...

Hehe lebayyy?? Ga juga lah... mank seperti itu kenyataannya. Jauh sebelum saya jalannin bisnis luarr biasa ini, saya udah jadi pengguna setia produk2 Oriflame... n selalu saya bawa kemana2.
Setiap temen saya kasi katalog... pasti ada aja produk yang nyantol dihati n pengen saya beli. Jadi saya udah tau lama juga gimana kualitas produk ini.

Hal tersebut juga yang menjadikan saya dengan senang hati menjalankan bisnisnya, tanpa ada yang memprospek karna saya hunting sendiri di dunia Internet (silahkan lihat cerita lengkapnya di artikel sebelumnya).

Tapi pastinya ada donk alesan-alesan lain knapa saya dengan senang hati menjalankan bisnis ini ?? Yup... tentu aja ada. Karena Bisnis Oriflame melalui Boss Family memiliki rumusan 4P yang menjadikannya sangat pantas untuk dipilih. Apa aja si 4P itu?


Perusahaan
Sama seperti kalo kita mau ngelamar pekerjaan, pastinya kita mesti cari tahu dulu donk latar belakang Perusahaan yang akan kita lamar? Apakah sudah berpengalaman, apakah bonafid, apakah keadaan perusahaannya sedang baik-baik saja? Atau lagi diujung tanduk dan akan segera bangkrut. Nah gitu juga kalo kita akan memilih sebuah bisnis. Hal-hal tersebut juga harus kita perhatikan. Jangan sampe ntar udah join n ngejalanin bisnisnya tiba-tiba perusahaannya bangkrut sebelum kita mencapai BEP. Waduuhh... bakal pusing yang ada hehe. Trus yang paling penting juga nih... apakah perusahaan tersebut bisa kasi bonus n kesejahteraan yang pantas atas usaha kita?

Nah Oriflame saat ini adalah perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia yang sudah malang melintang sejak 1967. Oriflame memiliki kantor penjualan di 63 negara dan merupakan pemimpin pasar di lebih dari 30 negara. Di Indonesia sendiri Oriflame sudah berjalan selama 20 tahunan dengan prestasi2nya dalam mensejahterakan para consultannya melalui berbagai program dan bonus2 yang melimpah.

Produk
Seperti yang saya singgung di atas, kalo saya sendiri ga meragukan kualitas dari produk Oriflame ini karena udah lama jadi pengguna setianya. Pangsa pasarnya juga sangat luas dan untuk memasarkannya juga gampang banget, hanya dengan menunjukkan katalog Oriflame yang super keren itu aja dah dijamin deh kita bakal dapet orderan. Selain itu, produk Oriflame ini sangat lengkap ada sekitar 700 jenis n ga cuma buat cewek aja, cowok n balita juga ada nih. Harganya pun terjangkau :-)

Plan
Nah Oriflame plan or sistemnya mudah di duplikasi. Dengan mengikuti apa yang di kerjakan oleh upline aja kita udah bisa menjalankan bisnis ini. Trus, perhitungan bonusnya juga transparant n mudahini. Kita bisa men-cek setiap saat semua perkembangan jaringan/bonus yang kita dapat secara ONLINE dan OFFLINE. Tuhh Ennak khan ?? :-)

People
Bisnis MLM adalah bisnis jaringan, yang berhubungan erat dengan banyak orang. Nah untuk menjalankannya pun kita butuh sebuah jaringan/group yang bisa membantu kita agar mengerti bagaimana menjalankan bisnis ini dengan baik hingga kita berhasil meraih kesuksesan kita. Di Boss Family ini saya mendapatkan support yang sangat luarr biasa baik Online mau pun Offline. Pokoknya saya bersyukur banget karena bisa menjalankan bisnis oriflame di bawah jaringan BOSS Family yang penuh semangat, full support dan gak segan-segan membagikan ilmunya sehingga gak cuma menghantarkan saya ke pintu kesuksesan tapi juga menjadikan saya sebagai pribadi yang lebih baik dan berkualitas.

Nah, tunggu apa lagi nih?? Dengan rumusan 4P diatas, bisnis ini layak banget untuk dijalani.
Yuukk kita jemput jatah sukses kita melalui bisnis ini !!! :-)

0 comments:

Post a Comment