May 19, 2010

Pertemuanku dengan Boss Family…

Udah lama sebenernya, dari sejak kuliah dulu saya mank seneng cari2 peluang bisnis online di internet. Kenapa bisnis online?? Krn saya mank seneng bgt ngenet… betah berjam2 kalo udah ngenet.. sooo kenapa ga saya manfaatin?? Toh bisa saya kerjakan sambil kerjaan lain juga tetep saya kerjakan. saya ga mesti ninggalin kerjaan rumah, saya juga ga mesti menganak tirikan bisnis offline saya yang sekarang lagi siap2 untuk opening. Intinya saya paling demen tuh ambil kesempatan yang ada didepan saya, karna sapa tau didalamnya ada bagian dari jatah sukses kita yang belum kita jemput?? Iya gaa??? Seep lah…. Amiin!!!

Pokoknya jangan males2 untuk jemput rejeki kita ya.. karna Allah SWT yang sangat cinta sama hamba2Nya sudah mempersiapkan rejeki berlimpah buat kita yang mau berusaha… sooo sayangkan kalo ga kita ambil jatah kita?? Keburu diambil orang lain nanti hehehe…



Tapi khan rejeki udah di atur, udah ada jatahnya masing2? Yup.. mank betul fren… ada rejeki yang mank udah Allah takar buat kita, seminimal apapun usaha kita ya tetep akan datang rejeki kita. Tapi seminimal lho… saya bilang. Gimana kalo kita usaha semaksimal mungkin??? Allah khan ga tidur fren.. ga mungkin biarin kita yang udah usaha maksimal tanpa hasil yang juga maksimal?? Iya toh?? :-)

Tapi saya udah usaha maksimal koq, udah banting tulang..ya mungkin mank cuma segini aja rejekinya. Wah jangan dibanting donk tulangnya hehe.. sakiiit tar. Banting tulang si boleh2 aja.. tapi udah kah bersyukur?? Udah kah hati kita ini yakin kepada sang pemberi rejeki??? Udah kah sholat kita ini benar?? Jangan lobby bos aja biar naik gaji, jangan lobby rekan / client bisnis aja biar lancar proyeknya. Tapi lobby juga donk sang maha pemberi rejeki.. Allah SWT. Doa terus, mohon selalu tanpa putus… Kalo pengen doa kita cepet terkabul, kalo pengen jatah sukses kita cepet dikasi ke kita.. cek dulu ya sholat kita udah tepat waktu belum?? Berharap doa kita cepet terkabul tapi sholat masih ditunda2.. wajar doooonk kalo doa kita juga ditunda untuk dikabulkan sm Allah.. Nah hayooo yang mau doanya terkabul cepet, jatah suksesnya juga cepet datang.. yukk kita mulai sholat tepat waktu. Ini salah satu ilmu spiritual dalam berbisnis n dalam kehidupan sehari2.. nanti saya certain detil yah.. gmn itu ngelobby sang maha pemberi rejeki Allah SWT dengan baik :-) tapi di judul selanjutnya aja.. biar focus.. Okey !

Sekarang kita balik ke awal… tentang bisnis online.

Nah saya udah ubek2 tuh internet.. cari bisnis online. Suka coba2 juga.. hehe tapi tetep ga ada yang sesuai n ga menjamin kita beneran bisa mendapatkan manfaat dari bisnis tsb. Sampe akhirnya saya ketemu sebuah bisnis online yang sangat menarik perhatian saya. Dulu saya udah pernah ngejalanin bisnis ini dijaman kuliah.. tp krn ga ada team yang support.. ga ada sistem yang mendukung akhirnya jalan ditempat aja. Terus udah tau gt koq masih tertarik aja?? Karna saya tau ini bisnis sebenernya menjanjikan n bisa menghasilkan, dan kali ini saya ketemu sama bisnis ini dalam keadaan yang berbeda udah makin baik n jelas sistemnya. Udah makin maju deh pokonya. Apa siii? Oriflame donk !! Udah pada tau khan?? Produk luar negeri yang oke banget.. n dah dari dulu saya pakai produk2nya. Lengkap, cewek cowok ada produknya, suka ada program discount n bonus2 buat member.

Tapi masih bingung juga karna ternyata ada lebih dari satu jaringan yang jalananin bisnis ini. Mulai deh cek kanan cek kiri, cari kelebihan masing2.. n akhirnya saya menemukan jaringan yang klik banget dihati saya.. gitu kenal langsung jatuh hati. Gimana ngga?? Sambutannya ramah banget, dengan cara menjelaskan yang bener2 enak. Pokoknya bikin saya berasa nyaamaaan deh gabung ama BOSS FAMILY. Bener2 jaringan yang full support baik online maupun offline n luarrr biasa banget deh.. penuh kekeluargaan n kaya akan ilmu. Lebaayy?? Ga koq.. emang bener itu yang saya rasain saat gabung di BOSS FAMILY.

“Kebersamaan membawa kemudahan” yup itu lah BOSS FAMILY .. tempat yang tepat untuk menuju sukses karna kita akan belajar dengan para ahlinya.. !!
Mr. Ted Bowman sendiri yang mengatakan bahwa BOSS FAMILY yang tercepat mencetak para bintang2 Director di Indonesia..

Sukses?? Belajar sama yang ahli dooonk !! :-)

Mau ambil bagian dari jatah sukses kalian?? Ayuuk gabung aja Disini yah !!



1 comments:

Deasy said...

hy salam kenal ya, keren deh blognya.
maen ke blogku juga ya. http://www.freecosmetic.blogspot.com ;>

Post a Comment